Bengkel modifikasi dan cat serta airbrush, Tomi Airbrush terus melakukan inovasi dan update alat canggih demi memberikan layanan terbaik bagi seluruh konsumennya. Baru-baru ini, viral video Tomi Gunawan, builder bengkel Tomi Airbrush beserta salah satu crew bengkelnya sedang menjelaskan cara kerja sebuah alat baru yang cangih dan inovatif untuk membuat kilap lampu depan alias headlamp kendaraan dan kaca helm.

Yup, video itu benar adanya. Tomi kini menerima jasa Nano Burn Coating menggunakan alat canggih tersebut. Tidak membutuhkan waktu lama, cara kerjanya pun praktis, namun hasilnya luar biasa, maksimal. Dalam video tersebut terlihat sebuah kaca helm yang buram, hanya dengan disemprot alat Nano Burn Coating tersebut, seketika berubah menjadi sangat bening.

Tomi menegaskan, alat canggih Nano Burn Coating tersebut juga bisa diaplikasikan untuk kaca helm yang buram menjadi bening. Keunggulan yang ditawarkan menurut Tomi, “selain hasil maksimal, cara kerja menggunakan alat ini juga dapat menghemat waktu. Sehingga imbasnya adalah bagi Anda yang tidak memiliki waktu banyak untuk membereskan masalah buram pada kaca helm atau headlamp¬†kendaraan, saya jamin dengan alat ini dapat lebih cepat selesai dan tak membuang waktu,” ungkap Tomi.

Agar lebih jelas cara kerja dan hasil Nano Burn Coating ini, silahkan saksikan videonya. [nus/TA.com]

Share This

Share this post with your friends!