Komunitas pengguna Toyota Etios Valco atau Toyota Etios Valco Club Indonesia (TEVCI) Korwil Banten belum lama ini merayakan hari jadinya yang ke-4, di kawasan Serang, (23/9) lalu. Melalui siaran rilis yang diterima, acara tersebut sekaligus pembentukan pengurus baru periode 2018-2020 yang ditetapkan melalui voting alias pemungutan suara.

Menurut keterangan Arnaen, Ketua TEVCI Korwil Banten, mengatakan, “empat tahun kita telah lalui bersama, empat tahun dalam suka dan duka bersama, untuk kedepannya siapapun yang terpilih menggantikan saya, saya harap bisa membawa TEVCI korwil Banten lebih eksis, solid dan update terus kegiatan-kegiatan positif yang bermanfaat untuk anggota dan masyarakat sekitar.”

Acara yang bertempat di Dapur Uwak, Serang ini dihadiri oleh seluruh anggota TEVCI Korwil Banten, beserta dengan keluarga masing-masing anggota. Dari hasil voting didapat suara terbanyak yang menentukan Windi, sebagai Ketua TEVCI Korwil Banten menggantikan Arnaen untuk periode 2018-2020.

Selanjutnya, ketua terpilih menyampaikan rasa terima kasih atas kepercayaan yang diberikan para anggota TEVCI Korwil Banten untuk dirinya. Serta berharap dukungan supaya bisa membawa TEVCI Korwil Banten menjadi lebih baik. “Terima kasih kepada semua temen-temen yang udah memilih saya, semoga saya bisa membawa TEVCI korwil Banten menjadi seperti yang kita harapkan,” ujar Windi. [nus/TA.com]

Share This

Share this post with your friends!