PT. Honda Prospect Motor (HPM) terus menggenjot penjualan unit mobil produksinya menjelang musim Mudik dan Lebaran 2019 ini. Beberapa program menarik terus digeber Honda untuk meningkatkan penjualan dan menarik pelanggan setianya. Diantaranya ada Semarak Mudik bersama Honda, konsumen yang melakukan pembelian mobil Honda selama Mei akan mendapatkan berbagai hadiah langsung untuk meringankan biaya perjalanan mudik.

Dari hasil penjualan yang tercatat pada April lalu, penjualan mobil Honda mengalami kenaikan angka 43%, dengan raihan total meningkat sebanyak 3.487 dari bulan sebelumnya yang hanya 8.144 unit. Ada tiga model mobil yang dibidik masyarakat sejak April hingga jelang Lebaran 2019 ini, diantaranya Honda Brio Satya, Honda Mobilio, dan Honda HR-V.

Foto : Istimewa.

Honda Brio Satya pada April berkontribusi sebanyak 31% dengan angka penjualan 3.650 unit. Honda Mobilio menyumbang penjualan sebesar 20% untuk Honda setelah membukukan penjualan 2.271 unit.

Honda HR-V 1.5L berkontribusi sebesar 16% untuk Honda di bulan April dengan penjualan sebanyak 1.846 unit. Diyakini semakin dekat Lebaran 2019 dengan sejumlah program Mudik dan Lebaran 2019 yang ditawarkan Honda, penjualan tiga model mobil Honda tersebut bisa naik signifikan.

Jonfis Fandy sebagai Marketing and After Sales Service Director mengatakan, “penjualan pada April terutama didukung oleh berbagai program penjualan yang memberikan kemudahan konsumen untuk membeli mobil Honda. Mei ini, kami juga masih menawarkan berbagai program yang memberikan nilai lebih bagi konsumen, terutama menyambut musim Mudik dan Lebaran tahun ini.”

Di sepanjang Mei 2019, Honda menawarkan program “Semarak Mudik bersama Honda” bagi konsumen yang melakukan pembelian mobil Honda Mobilio dan Honda BR-V. Hadiah langsung yang didapat konsumen meliputi uang tol senilai Rp 2 juta, uang bensin senilai Rp 2,5 juta, gratis paket perawatan berkala, dan bingkisan senilai Rp. 2,5 juta, bergantung pada syarat dan ketentuan yang ditetapkan. [nus/TA.com]

Share This

Share this post with your friends!