Bagi Anda penggila Volkswagen (VW), dan suka modifikasi. Hmm, ini dia kami pilihkan beberapa referensi modifikasi VW yang dihimpun dari sebuah acara festival tuner untuk penggemar mobil Eropa di Georgia. Dalam acara bertajuk SOWO : The European Experience ini ada tiga konsep modifikasi Volkswagen GOLF dengan gaya-gaya yang berbeda.

1. Volkswagen Golf Alltrack Combi Concept

Concept VW Golf ini mengacu pada modifikasi stance untuk petualang. Bodi dibalut dengan kombinasi warna hijau dan terdapat strip merah muda alias pink. Paling menonjol dalam modifikasi yakni suspensi yang sudah di buat cepet dengan mengadopsi perangkat H7R VTF adjustable. Sementara sentuhan lainnya nampak pada bumper Golf GTE, light bar dan sebagai penegas konsep adventure nampak roof box diatas kapnya.

Volkswagen Golf Alltrack Combi Concept.

2. Volkswagen Golf GTI Rabbit Concept

Konsep modifikasi VW Golf GTI Rabbit Confetti dibungkus dengan vinyl, cara ini sudah menjadi tren aftermarket yang sangat populer. Balutan bodi tersebut ditaburi dengan gambar logo kelinci. Mobil ini juga dilengkapi dengan velg Rotiform RSE 19 inci, lengkap dengan penutup rodanya berupa Rotiform Aerodisk. Dan tak lupa kalau dilihat dari tampilannya, VW Golf GTI tersebut juga mengadopsi suspensi adjustable.

Volkswagen Golf GTI Rabbit Concept.

3. Volkswagen Golf R Spektrum Concept

VW Golf yang satu ini mengusung gaya mobil penumpang sesuai fungsinya. Warna kuning spektrum ini ditujukan untuk mengenang program Spektrum VW yang menawarkan 40 warna khusus untuk dipilih pembeli.

Volkswagen Golf R Spektrum Concept.

Dominasi pilihan warna dalam program tersebut merupakan warisan dari model penggila VW masa lalu. Dalam konsep ini, VW dibalut dengan warna Ginster Yellow Golf R. Sementara modifikasi lainnya masih sama, yakni sentuhan ceperdari suspensi adjustable, velg Vossen dan ada aksen panel di bagian bawah berwarna hitam. [nus/TA.com]

Share This

Share this post with your friends!