Hallo automotive enthusiast! belakangan ini kami dari Redaksi mulai bebenah guna memenuhi permintaan pelanggan atau konsumen bengkel modifikasi Tomi Airbrush. Ada dua hal yang mulai digiatkan Manajemen bengkel, pertama mengenai sarana konsultasi gratis mengenai modifikasi dan reparasi kendaraaan hingga sepeda via WhatsApp di nomor 0815 86 700 800.

Nah, sejalan dengan itu dari Redaksi juga membuat sebuah konten periodik mengenai tips atau cara mudah seputar modifikasi, perbaikan, perawatan hingga trik-trik yang mudah dipahami untuk kendaraan bahkan sepeda, yang diberikan langsung oleh Tomi Gunawan.

Kali ini, kami mengambil tema tentang headlamp mobil yang buram atau menguning akibat faktor usia atau bisa juga karena perawatan yang kurang tepat. Sering memarkir mobil di tempat panas atau tak beratap saat malam hari, dijelaskan oleh Tomi, juga menjadi salah satu penyebab headlamp mobil buram atau menguning.

Jika hal tersebut sudah terjadi pada mobil Anda, janganlah Anda berpikir mengganti headlamp set dengan yang baru. Karena dapat kami pastikan bisa mencapai jutaan rupiah, tentu ini belum termasuk ongkos pasang di bengkel.

Kini, di bengkel Tomi Airbrush ada teknologi canggih, hemat waktu serta hemat biaya untuk mengatasi masalah headlamp mobil yang buram atau menguning. Yup, dengan NANO BURN COATING, masalah headlamp mobil yang buram atau menguning dapat teratasi hanya dalam hitungan 2 jam saja. Melalui sebuah alat canggih dan cairan kimia yang aman untuk kendaraan Anda, dijamin headlamp mobil yang buram atau menguning kembali menjadi seperti baru.

Atasi masalah kaca lampu atau headlamp buram dengan Nano Burn Coating.

“Ya, kami terus bereksperimen dalam hal memenuhi pelayanan kepada pelanggan. Alat canggih Nano Burn Coating ini sudah kami uji lebih dari satu tahun lalu. Dan hasilnya, sangat aman, terbukti memberikan hasil maksimal, dan juga tahan lama,” ucap Tomi.

Tomi menambahkan, soal biaya pasti jauh lebih murah dari pada Anda harus menebus satu set headlamp yang baru. Untuk harga Tomi membanderol mulai dari Rp. 400 ribu hingga Rp. 800 ribuan, tergantung dari dimensi headlamp itu sendiri.

Hasil akhir pengerjaan Nano Burn Coating.

So, penasaran dengan hasilnya? Silahkan datang ke bengkel Tomi Airbrush. Oh iya, jangan lupa ‘chit-chat’ dulu ya ke nomor WhatsApp di atas, supaya makin yakin. [nus/TA.com]

Share This

Share this post with your friends!