Tomi Gunawan, pemilik bengkel modifikasi dan airbrush, Tomi Airbrush turut berpartisipasi dalam ajang Great Indonesia yang akan berlangsung akhir pekan ini di gedung INTEX Osaka, Jepang.

Great Indonesia merupakan sebuah kegiatan dari National Modificator & Aftermarket Association (NMAA) dalam upaya membawa merek-merek aftermarket Indonesia dan karya modifikasi Indonesia ke ajang pameran Osaka Automesse.

Osaka Automesse sendiri adalah sebuah motorshow yang bertema modification and costumize yang sudah dimulai sejak 1997. Tiap tahunnya event ini dihadiri lebih dari 200 ribu pengunjung, dan menjadi salah satu event otomotif terbesar di Jepang.

Osaka Automesse tak hanya menampilkan modifikasi custom, tapi juga bertujuan memperluas daya tarik kepada mobil pada umumnya. Hal menarik lainnya dari Osaka Automesse adalah tersedianya banyak produk aftermarket yang bisa membuat mobil jadi makin menarik.

Helm modifikasi airbrush karya Tomi Airbrush yang siap dipamerkan pada ajang Osaka Automesse di Jepang.

Dalam ajang pameran Osaka Automesse tersebut, Tomi Gunawan membawa sejumlah karya modifikasi airbrush yang tertuang dalam helm. Ada banyak tema atau konsep airbrush yang tertuang dalam helm-helm tersebut. Diantaranya ada konsep Pesona Indonesia, yang diwakili melalui karya airbrush keanekaragaman hewan-hewan khas Indonesia. Selanjutnya ada yang bercerita tentang Pulau Bali, batik, serta satu karya idealis berupa freehand airbrush guna menunjukkan detailing dan karakteristik karya Tomi Airbrush.

“Dalam pameran Osaka Automesse di Jepang, akhir pekan ini (10-12/2) mendatang, kami membawa karya modifikasi berupa helm airbrush yang dibalut dalam tema Indonesia dengan menceritakan kekayaan serta keanekaragaman budaya, hingga hewan-hewan khas Indonesia. Dengan demikian kami berharap bisa memperkenalkan Indonesia ke masyarakat dunia dalam balutan event otomotif ternama di Jepang ini”, tukas Tomi. [nus/TA.com]

Share This

Share this post with your friends!