Jelang Pemilihan Umum Presiden 2019 ternyata mendatangkan peluang menghasilkan karya baru bagi bengkel modifikasi Tomi Airbrush. Akhir September kemarin, Tomi Gunawan dan crew-nya baru saja menyelesaikan modifikasi cutting sticker Honda All New CR-V. Bukan untuk keperluan style atau kebutuhan modifikasi kontes, melainkan untuk keperluan branding Bank Jatim.

Tampak depan Honda CR-V cutting sticker Bank Jatim.

Honda All New CR-V tersebut memiliki dasaran warna cat hitam, kemudian dibalut dengan sticker putih sebagai dasar untuk gambar grafis-grafis ekspedisi sesuai konsepnya. Menurut keterangan Tomi, “Honda All New CR-V ini milik Bank Jatim yang diperuntukan sebagai kendaraan operasional survei Pilpres 2019 mendatang,” ujarnya.

Grafis cutting sticker bagian samping.

Setelah proses wrapping sticker putih, Tomi menempel grafis-grafis sticker dengan gambar-gambar yang sudah ditentukan dari pihak Bank Jatim. Diantaranya ada juga beberapa logo-logo merek produk pendukung program tersebut. Honda All New CR-V tersebut nantinya juga akan berkeliling Indonesia mulai dari barat hingga Indonesia timur.

Tampak belakang modifikasi cutting sticker Bank Jatim.

Tomi mengerjakan empat unit Honda All New CR-V ini selama 2 hari, mulai dari wrapping dasar putih hingga pengerjaan cutting sticker-nya. [nus/TA.com]

Share This

Share this post with your friends!