Ada pemandangan tak biasa dari bengkel Tomi Airbrush akhir-akhir ini. Banyak mobil-mobil Completely Build Up (CBU) ‘sliweran‘ di bengkel milik Tomi Gunawan ini. Rupanya selidik punya selidik, bengkel Tomi Airbrush kini sudah dipercaya banyak pemilik mobil CBU dan sport untuk mengubah warna bodi eksterior hingga modifikasi.

Tomi mengiyakan, “bengkel Tomi Airbrush sedang berupaya untuk memuaskan semua kalangan pelanggan bahkan hingga para pemilik mobil-mobil mewah, CBU dan sport“, ungkap Tomi.

Proses pengemalan bodi dilakukan langsung oleh Tomi Gunawan.

Dilihat dari sejumlah pekerjaannya, mulai dari modifikasi simpel, seperti wrapping sticker, pengecatan bodi eksterior mendominasi, tak jarang pula yang melakukan ubahan bentuk bodi eksterior alias pembuatan bodikit.


Modifikasi bodikit dan pengecatan bodi eksterior Toyota Vellfire.

Beberapa alasan yang disampaikan oleh pemilik mobil-mobil CBU dan sportcar tersebut, kebanyakan dari mereka mengganti warna mobil hingga memodifikasi tampilan eksterior mobilnya karena bosan dengan tampang standarnya, sehingga ubahan warna dan modifikasi dianggap menjadi solusinya.

Pengecatan sportcar.

Beragam mobil-mobil premium seperti Rolls Royce, Mercedes-Benz, BMW bahkan sportcar sekelas Ferrari, Porsche, McLaren dan Lamborghini pun sudah seringkali digarap oleh bengkel yang bermarkas di Jalan Kebon Raya 103 Duri Kepa, Jakarta Barat ini. [nus/TA.com]

Share This

Share this post with your friends!