Tomi Airbrush semakin piawai menangani perbaikan sepeda. Setelah mahir mereparasi berbagai jenis rangka sepeda, termasuk rangka sepeda berbahan carbon. Kini, Tomi Gunawan, builder dari bengkel modifikasi Tomi Airbrush mulai merambah perbaikan velg sepeda.

Velg sepeda carbon.

Tak tanggung-tanggung, Tomi langsung mendalami reparasi velg sepeda dengan bahan carbon. “Kami terus bereksperimen untuk memenuhi segala permintaan pelanggan. Setelah rangka sepeda, banyak pelanggan yang datang untuk meminta reparasi velg sepeda,” cerita Tomi.

Sanggup memperbaiki celg sepeda carbon yang retak, pecah atau peyang.

Lebih lanjut Tomi mengatakan bahwa tingkat kesulitan mereparasi velg sepeda cukup tinggi, terutama velg sepeda dengan bahan carbon. Dan sambungnya, belum banyak bengkel yang bisa memenuhi permintaan tersebut.

Kembali seperti baru.

Tomi dan crew bengkelnya sanggup menangani perbaikan velg sepeda carbon, mulai dari kerusakan retak, pecah halus, ataupun cacat seperti peyang. Karena membutuhkan ketelitian,Tomi tak bisa menjanjikan waktu cepat untuk perbaikannya. Estimasi waktu yang diperlukan untuk memperbaiki kerusakan semacam itu, Tomi memerlukan sekira 7 hingga 14 hari kerja.

So, buat kalian yang ingin memperbaiki velg sepeda carbon atau hanya sekedar ingin bertanya-tanya, silahkan kontak ke nomor ini +62 815-8670-0800. [nus/TA.com]

Share This

Share this post with your friends!