Melengkapi profesionalitasnya sebagai builder modifikasi, menantang Tomi Gunawan untuk melebarkan kemampuannya di bidang lainnya. Setelah dikenal sebagai spesialis pengecatan airbrush se-Indonesia, builder modifikasi kendaraan baik roda dua ataupun roda empat, serta beberapa karya modifikasi lainnya berbau otomotif.

Kini, Tomi memastikan bahwa bengkel yang dipimpinnya, Tomi Airbrush mampu pula mengerjakan reparasi sepeda bahkan modifikasi pun sanggup ditanganinya.

Tomi Airbrush juga piawai mereparasi rangka sepeda.

Berbekal dari pengalaman mereparasi serta memodifikasi sepeda dari beberapa pabrikan sepeda ternama di Tanah Air, menjadikan bengkel yang bermarkas di Jalan Kebon Raya 103, Duri Kepa ini turut dikenal pula sebagai bengkel spesialis reparasi dan modifikasi sepeda di Jakarta.

Beberapa jenis kerusakan rangka yang dapat diperbaiki, seperti rangka sepeda yang tergores cukup dalam, rangka sepeda retak bahkan rangka sepeda patah. Jenis rangka sepeda carbon-pun, bengkel yang bernaung di bawah PT. Internasional Auto Solusi ini mampu memperbaikinya.

Soal reparasi frame carbon sepeda menurut Tomi, bukanlah hal yang mudah. Karena dalam proses reparasinya diperlukan ketelitian, hal ini berkaitan dengan faktor safety atau kekuatan dari rangka sepeda itu sendiri. Para crew bengkel modifikasi Tomi Airbrush juga selalu melakukan pengecekan terhadap hasil akhir dari perbaikan frame carbon sepeda yang ditanganinya.

Modifikasi dan pengecatan rangka sepeda.

Anda tak perlu khawatir, warna rangka sepeda akan kembali seperti semula setelah proses perbaikan. Hal ini dikarenakan Tomi Airbrush juga spesialis menangani modifikasi cat sepeda. Mulai dari pengecatan, airbrush hingga beberapa modifikasi aksesoris lainnya.

Hasil akhir sama dengan warna original.

So guys, bila Anda memiliki sepeda yang rusak rangkanya, silahkan bawa ke bengkel Tomi Airbrush. Bengkel ini biasa menangani reparasi rangka bahkan modifikasi sepeda. Mulai dari rangka besi, alumunium, hingga rangka sepeda berbahan carbon. Kami memiliki beberapa dokumentasi foto-foto yang dapat lihat di page ini, guna memperbandingkan rangka sepeda yang berhasil ditangani sebelum dan sesudah perbaikan. [nus/TA.com]

Share This

Share this post with your friends!