Para penghobi sepeda dewasa ini memang semakin menjamur, hingga berdampak pada beberapa jenis atau model sepeda pernah menjadi tren di Indonesia. Diantaranya sepeda fixie, sepeda gunung, sepeda balap, hingga sepeda lipat. Banyak penghobi sepeda yang juga rela merogoh kocek untuk mendapatkan karakteristik atau ciri khas sepedanya sesuai keinginannya.

Permasalahannya, ke mana Anda harus membuat sepeda dengan konsep “limited edition“? Artinya cuma Anda saja yang punya. Jawabnya gampang guys, kalian bisa bawa sepeda kesayangan ke bengkel Tomi Airbrush.

Modifikasi Rangka Sepeda Tiger Shark, Super Tucano.

“Mengikuti perkembangan tren bengkel Tomi Airbrush, juga melebarkan sayap untuk modifikasi sepeda, mulai dari pengecatan, airbrush, bahkan perbaikan atau reparasi sepeda pun kami terima,” ungkap Tomi.

Yup, saat ini bengkel dengan prestasi segudang di bidang modifikasi ini, juga tak menutup mata terhadap para penggila modifikasi sepeda. Anda bisa membuat modifikasi unik sepeda Anda dengan ubahan warna atau bahkan airbrush sekalipun sesuai selera.

Hebatnya lagi, jika saat ini Anda dipusingkan dengan masalah sepeda kesayangan yang sedang rusak. Jangan khawatir, bawa saja ke bengkel yang bermarkas di jalan Kebon Raya 103, Duri Kepa, Jakarta Barat. Tomi dan timnya mampu mereparasi sepeda, seperti cat gores pada rangka atau velg, hingga frame atau rangka yang retak atau patah sekalipun dapat kembali seperti baru di tangan pria yang juga pemilik dari brand Rekor Otomotif Indonesia (ROI) ini.

Reparasi dan modifikasi rangka juga sanggup dilakukan oleh Tomi Airbrush.

So guys, silahkan kontak langsung ke nomor 0815 86 700 800, untuk sekedar bertanya-tanya atau konsultasi. [nus/TA.com]

Share This

Share this post with your friends!