Bengkel modifikasi dan spesialis cat airbrush, Tomi Airbrush semakin berkibar, dengan menjadi salah satu bengkel spesialis cutting sticker atau wrapping sticker di Jakarta yang banyak dicari para penggila modifikasi.

Tomi Airbrush tidak hanya menangangi cutting sticker atau wrapping sticker untuk mobil-mobil branding perusahaan saja, modifikasi, melainkan juga mobil-mobil berkelas, seperti mobil sport, mobil mewah hingga kendaraan lainnya seperti jetski.

Cutting sticker karya Tomi Airbrush.

Menurut Tomi, tren cutting sticker yang marak sejak beberapa tahun lalu, hingga tahun ini masih menjadi andalan banyak pemilik mobil dan motor atau penggila modifikasi untuk melakukan ubahan signifikan pada kendaraannya. Selain proses yang lebih cepat, cara ini juga dianggap lebih mudah dan efisien dalam pengerjaaannya.

Cutting sticker Honda Mobilio.

Tomi Gunawan, pemilik bengkel Tomi Airbrush, mengatakan, “pembuatan cutting sticker atau wrapping sticker tidak lagi menyangkut soal kebutuhan modifikasi, namun juga melingkupi branding kendaraan perusahaan. Kini, arah trennya pemilik mobil-mobil mewah dan sport-pun sudah tak sayang lagi untuk membalut eksterior mobil mereka dengan cutting sticker ataupun wrapping sticker,” bebernya.

Tomi AIrbrush, spesialis cutting sticker mobil-mobil mewah dan juga mobil sport.

Demi memuaskan pelanggan sekaligus memberikan servis sebagai bengkel spesialis cutting sticker di Jakarta, Tomi pun siap mengirim crew-nya untuk mengerjakan pemasangan cutting sticker atau wrapping sticker di rumah pelanggannya. Sehingga Anda tak perlu membuang waktu bermacet-macetan untuk menuju bengkel Tomi Airbrush. [nus/TA.com]

Share This

Share this post with your friends!