Bengkel modifikasi dan spesialis cat airbrush, Tomi Airbrush semakin melebarkan sayapnya. Tak hanya modifikasi dan perbaikan kendaraan bermotor saja. Berbekal pengalaman dari memperbaiki dan memodifikasi sepeda pesenan pabrikan, seperti rangka atau frame patah, modifikasi karbon hingga pengecatan sepeda. Tomi Airbrush kini memastikan sanggup mengerjakan modifikasi pengecatan sepeda sesuai pesanan.

Tomi menjelaskan, sepeda umumnya ada beberapa macam kerusakan seperti small repair berupa perbaikan-perbaikan kecil, modifikasi karbon kevlar, dan yang terakhir Tomi memastikan bahwa pihaknya tak hanya sekedar memperbaiki cat rangka sepeda yang tergores, namun mengarah pada modifikasi warna rangka sepeda sesuai keinginan pelanggannya.

Modifikasi Sepeda.

Tentunya modifikasi warna ini juga merambah pengecatan airbrush sepeda yang dapat disesuaikan dengan keinginan dan selera pelanggan. “Soal desain, tema bisa ditentukan sendiri oleh pelanggan. Kami juga dapat mewujudkan ide pelanggan mengenai sketsa desain ataupun striping yang diinginkan pemilik sepeda”, ungkap Tomi.

Bermacam rangka sepeda dengan tingkat kerusakan berbeda, bisa ditangani di bengkel Tomi Airbrush.

Mengenai waktu pengerjaan, biasanya dibutuhkan sekira satu hingga empat minggu untuk pengerjaan modifikasi warna sepeda. Estimasi waktu tersebut juga tidak mutlak, menyesuaikan dengan desain dan tingkat kesulitannya. So, tertarik untuk memodifikasi warna sepeda Anda? Datang langsung ke bengkel modifikasi Tomi Airbrush yang bermarkas di kawasan Duri Kepa, Jakarta Barat. [nus/TA.com]

Share This

Share this post with your friends!