Kiprah bengkel modifikasi Tomi Airbrush memang layak diperhitungkan. Kini, bukan hanya modifikasi dan reparasi kendaraan bermotor dan pengecatan airbrush saja. Tomi Airbrush juga mampu mengerjakan reparasi sepeda. Tak tanggung-tanggung, kebanyakan “pasien” yang datang adalah para pemilik dan penghobi sepeda berkelas alias sepeda branded.

Beberapa brand sepeda ternama sekelas Giant, Spesialized, Colnago, dan Pinarello, sudah pernah ditangani oleh Tomi Gunawan, sang pemilik bengkel bersama crew-nya. Beberapa reparasi mulai dari yang ringan, seperti gores, dapat kembali mulus berikut dengan finishing-nya berupa pengecatan, hingga kembali mulus.

Rangka sepeda sebelum dan sesudah perbaikan.

Selain mengerjakan repair frame sepeda biasa, Tomi juga sangup mengerjakan reparasi frame sepeda carbon. Bahkan Tomi juga menjamin, bengkelnya mampu mengerjakan custom sepeda, seperti perubahan frame, warna cat hingga airbrush. Tomi menegaskan untuk mengerjakan repaint dan custom warna tak butuh waktu lama, cukup antara 2 hingga 3 minggu.

Menurut keterangan Tomi, “kami menjamin hasil reparasi sepeda dengan waktu yang tak lama, bergantung dari pada kerusakannya. Dan yang terpenting dari pada itu, kami memberikan garansi pemakaian hingga 2 bulan, demi memuaskan pelanggan sekaligus membuktikan bahwa hasil pekerjaan kami memang maksimal,” beber pria yang juga sebagai Founder Rekor Otomotif Indonesia (ROI) ini. [nus/TA.com]

Share This

Share this post with your friends!