Dunia modifikasi Tanah Air mendapat angin segar belakangan ini. Apresiasi terhadap karya modifikasi semakin besar, tak tanggung-tanggung, sang pelirik terkini datang dari orang nomor satu di Indonesia, Presiden Jokowi.

Sempat menghebohkan para penggila otomotif dan modifikasi di Tanah Air, beberapa waktu lalu Presiden Jokowi membeli sebuah motor modifikasi bergaya chopper buatan Chopperland berbasis Royal Enfield 350 CC.

Minggu kemarin (8/4), Presiden Jokowi kembali membuat heboh, dengan aksi touring-nya bersama Menterinya serta dikawal sejumlah komunitas motor ke Pelabuhanratu, Sukabumi guna melakukan kunjungan kerja.

Dalam kunjungan kerja tersebut Presiden Jokowi didampingi Menteri Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR), Basuki Hadimuljo yang ikut dalam barisan rombongan touring Presiden Jokowi. Adapun kunjungan kerja tersebut meninjau pelaksanaan Program Padat Karya Tunai dari Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR), di desa Pasir Suren, Kecamatan Pelabuhanratu, Sukabumi, Jawa Barat.

(Foto Istimewa : Instagram cutpuan26)

Perjalanan Presiden Jokowi dan rombongan bikers lainnya berlanjut hingga ke Desa Citarik, Kecamatan Pelabuhanratu, meninjau langsung Program Padat Karya Tunai Kementerian Desa, Pembangunan Daerah Tertinggal dan Transmigrasi (Kemendes PDTT). Dalam kesempatan tersebut, Presiden Jokowi sekaligus meninjau pembangunan tembok penahan tanah dan pondok wisata Situ Kubang.

Tak hanya motor custom chopper seharga Rp. 140 juta saja yang menarik dalam kegiatan touring Presiden Jokowi tersebut. Kustom lengkap yang dikenakan Presiden Jokowi pun menarik banyak ribuan masyarakat untuk membahasnya. Selain perlengkapan berkendaran dan kelengkapan kendaraannya, Presiden Jokowi juga mengenakan jaket denim dengan gambar peta Indonesia di bagian depannya. Sementara di samping ada tulisan Indonesia dengan ukuran huruf yang besar. [nus/TA.com]

Share This

Share this post with your friends!