Menginjak dua minggu 2019, rasanya masih pas untuk berbicara soal tren modifikasi yang bakal berkembang tahun ini. Terkhusus bahasan ini, kami akan membahas soal tren modifikasi warna mobil ataupun motor tahun ini.

Foto : Istimewa.

Menurut keterangan dari Tomi Gunawan, pemilik bengkel Tomi Airbrush, warna-warna modifikasi yang akan digemari yakni warna-warna soft yang cocok juga diadopsi untuk mobil-mobil keluaran Asia dan terutama Eropa.

Foto : Istimewa.

Lebih jauh Tomi menegaskan, “warna putih juga masih digemari. Namun demikian, menurut prediksi kami warna-warna silver, titanium, ice blue, akan booming di tahun 2019 ini,” bebernya. Tomi memastikan warna-warna tersebut akan diminati seiring dengan semakin menjamurnya mobil-mobil keluaran Eropa dan mobil¬†sport yang menggunakan warna itu. Sehingga dampaknya, adopsi warna bawaan pabrikan tersebut akan digemari para peminat modifikasi guna mengangkat tampilan eksterior mobil ataupun motor kesayangannya.

Salah satu pelanggan Tomi Airbrush meminta perubahan warna mobil sport-nya mengikuti tren modifikasi 2019.

Sebenarnya perjalanan tren warna ini sudah mulai diminati sejak pertengahan 2018, terutama bagi para penggila modifikasi. So guys, pilihan ada di tangan kalian. Tentukan warna modifikasi kendaraan Anda, dan segera konsultasikan dengan ahlinya, Tomi Airbrush di nomor 081586700800. [nus/TA.com]

Share This

Share this post with your friends!