Pada artikel sebelumnya telah kami bahas mengenai tren modifikasi warna kendaraan terutama mobil yang akan berkembang di 2019. Warna-warna yang disinyalir akan booming yakni silver, titanium, dan ice blue.

Artikel kali ini Tomi Gunawan, builder bengkel Tomi Airbrush, akan membocorkan tips paduan atau mix warna kendaraan terkhusus mobil yang dapat menjadi alternatif untuk mengikuti tren di 2019 ini. Menurutnya, komposisi warna siver, titanium dan ice blue dapat dipadukan dengan warna satin alias doff.

Foto : Istimewa.

“Kami melihat tren warna doff ini juga sudah berkembang sejak pertengahan tahun lalu di luar negeri, dan kami yakin warna dasar mobil dipadu dengan doff bisa menjadi tren baru di 2019 diluar tiga warna yang sangat digandrungi saat ini yakni silver, titanium, dan ice blue,” ungkap Tomi.

Jadi eksterior mobil dengan warna dasar apa saja, tren saat ini, banyak yang mencampurnya menjadi warna doff.

Foto : Istimewa.

Lebih jauh Tomi menambahkan umumnya warna-warna tersebut sudah banyak diterapkan ke mobil-mobil premium dan mobil sport. Contohnya produsen Mini Cooper yang sudah banyak mengadopsi warna doff sebagai warna asli bawaan mobil.

Foto : Istimewa.

Di sisi lain, tren warna ini berbeda dengan para penggila modifikasi mobil ekstrim. “Modifikasi warna dengan warna-warna terang masih menjadi pilihan untuk bodi eksterior mobil-mobil modifikasi ekstrim. Modifikasinya bisa menggunakan cat maupun sticker. Contohnya seperti warna hologram, chrome, atau warna-warna terang lainnya,” tutup Tomi.

Anda penasaran? Silahkan hubungi Tomi Airbrush di nomor 081586700800. [nus/TA.com]

Share This

Share this post with your friends!