Yamaha terus berupaya untuk terus mempertahankan masa kejayaan MAXI Yamaha, kategori skutik paling diminati pelanggan Yamaha. Salah satu upaya yang dilakukan untuk meningkatkan gairah terhadap segemn pasar Yamaha XMax 250, Yamaha merilis empat warna baru skutik “gambot’ tersebut.

Empat warna baru yang disediakan Yamaha diantaranya ada Red, Matte Black, Matte Silver, Matte Blue. Yamaha mengincar tipikal warna mate alias doff, seiring dengan masih tingginya minat masyarakat terhadap tren warna ini. Menurut Yamaha, warna doff bisa membangkitkan kesan elegan dan premium. Respon positif pun diharapkan mengalir karena empat warna teranyar itu sebelumnya tidak ada pada Yamaha XMax sebelumnya yang dijual di Indonesia.

Yamaha XMax Matte Black.

Inspirasi warna Matte Blue, Matte Black, Matte Silver selaras dengan konsep warna Yamaha Tmax di Eropa. Terutama Matte Blue yang merupakan hero bike Yamaha Tmax di Eropa. Warna Matte Blue, Matte Black, Matte Silver dipasarkan di global market. Sedangkan Matte Red warna khusus untuk pasar ASEAN, yang menggantikan warna sebelumnya yaitu Racing Yellow.

Yamaha XMax Matte Blue.

Empat warna baru Xmax ini dapat dipesan melalui order online yang dibuka mulai jam 10.00 WIB hari Minggu 1 Juli 2018 di situs pemesanan Yamaha online.

“Setelah hari raya Lebaran kami menghadirkan kejutan ini yang tentunya akan mendapatkan perhatian masyarakat karena Xmax motor yang populer dan berkualitas tinggi. Warna-warna baru ini menjadikan tampilannya lebih segar, makin elegan dan modern. Mendongkrak kebanggaan penggunanya sesuai tagline Yamaha Xmax yaitu “The Ultimate Pride”. Istimewanya lagi bisa dipesan online mulai 1 Juli 2018,” papar Hiroshi Setogawa, Direktur Marketing PT. Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM).

Yamaha XMax Matte Silver.

Yamaha XMAX 250 menawarkan tiga hal utama kepada konsumen yakni Ultimate Style, Ultimate Comfort dan Ultimate Performance. [nus/TA.com]

Share This

Share this post with your friends!