Salah satu cara yang paling sederhana untuk mengubah penampilan eksterior mobil adalah dengan mengubah warnanya. Namun, jika Anda enggan meninggalkan mobil terlalu lama di bengkel untuk sebuah pengecatan bodi eksterior, saat ini sudah sangat familiar mengubah tampilan eksterior mobil dengan cara wrapping sticker.

Wrapping sticker banyak dipilih oleh para penggemar modifikasi eksterior. Pasalnya, selain tak membutuhkan waktu lama untuk pengerjaannya, wrapping sticker juga dinilai simpel dan aman untuk eksterior mobil.

Bengkel Tomi Airbrush tak hanya dikenal sebagai bengkel spesialis cat dan airbrush, modifikasi, namun juga piawai menggarap pekerjaan “berbau” sticker. Salah satu hasil yang belum lama ini ditunjukkan yakni sebuah mobil double cabin, Toyota Hilux.

Wrapping sticker Toyota Hilux.

Warna asli Toyota Hilux tersebut yakni hitam. Di tangan para crew Tomi Airbrush, dalam waktu sekejap seluruh bodi eksterior Toyota Hilux tersebut sudah berubah menjadi abu-abu doff. Tak hanya “jago” wrapping sticker mobil double cabin saja, bengkel modifikasi berbendera PT. Internasional Auto Solusi ini kerap menggarap wrapping sticker supercar sekelas Ferrari, Lamborghini, atau mobil berkelas lainnya seperti Mercedes-Benz, BMW, Audi.

Jika tak lama, Anda bosan dengan tampilan warna sticker yang sekarang. Jangan khawatir, sticker dapat dikelupas di bengkel ini tanpa merusak bodi mobil Anda. Dan tentu, dalam waktu sekejap sudah bisa berubah warna lain.

Proses wrapping sticker memang cepat, dalam hitungan jam pun sebenarnya dapat diselesaikan. Tetapi Tomi lebih menyukai proses detail saat pengerjaan. Untuk itulah, Tomi umumnya meminta waktu satu hingga dua hari untuk pekerjaan wrapping sticker di bengkelnya. Tujuannya adalah agar hasil mencapai maksimal.

Nah, bila tak memiliki waktu untuk ke bengkel, Tomi juga siap mengirim crew-nya kemanapun Anda inginkan untuk pemasangan wrapping sticker mobil Anda. Sudah pasti setelah proses diskusi dan kesepakatan tercapai. [nus/TA.com]

Share This

Share this post with your friends!