Motor matic belakangan banyak digemari konsumen roda dua di Indonesia. Selain menawarkan kemudahan berkendara, motor matic juga dianggap pilihan tepat untuk melahap trek lalu lintas perkotaan yang tingkat kemacetannya tinggi. Yamaha melalui produk terbarunya Yamaha FreeGo, yang resmi diperkenalkan pada Oktober 2018 silam menawarkan sensasi lain dari sebuah motor matic biasa, hingga merekomendasikan motor ini tepat bagi karyawan perkotaan dan juga kaum milenial.

Beberapa testimoni mengenai Yamaha FreeGo ini dihimpun oleh pihak Yamaha Indonesia, dan disebarkan melalui berita rilis. Seperti yang disampaikan oleh Alife Handoko, salah satu karyawan pengguna Yamaha FreeGo. “Yamaha FreeGo ini motor yang sangat tepat untuk menemani aktifitas dan rutinitas sehari-hari saya karena konsumsi bahan bakarnya sangat irit dan bagasi yang sangat besar sehingga sangat membantu saya dalam penyimpanan barang keperluan kerja sehari-hari, apalagi musim hujan seperti ini saya bisa menyimpan tas dalam bagasi sebelum berkendara, dan bahkan menyimpan helm dan jaket agar tidak kehujanan setelah selesai berkendara,” ungkap Alife Handoko (34) selaku karyawan swasta pengguna Yamaha FreeGo.

Kapasitas bagasi besar, mencapai 25 liter.

Yamaha FreeGo juga telah menggunakan teknologi Blue Core sehingga mendukung konsumsi bahan bakar lebih irit, motor lebih bertenaga, dan mesin lebih awet. Untuk fitur paling amazing yang dirasakan oleh pengguna motor Yamaha FreeGo ini adalah kapasitas bagasi motor yang besar (25 liter) seperti bagasi Yamaha NMax, sehingga dapat membawa berbagai macam barang keperluan sehari-hari, tas kerja, jaket, jas hujan, ataupun menyimpan helm ke dalam bagasi, bawa barang banyak pun “gak pake ribet”.

Selain bagasi Yamaha FreeGo yang besar, keuntungan lainnya yang dapat dirasakan pengguna adalah mengisi bahan bakar menjadi lebih praktis dengan adanya Smart Front Fuel, dimana pengguna hanya perlu pencet tombol maka tangki bahan bakar akan terbuka, dan langsung dapat mengisi bensin, isi bahan bakar pun “gak pake ribet.”

Smart Front Fuel, isi bahan bakar semakin praktis, tinggal pencet tombol.

“Generasi saat ini merupakan generasi yang aktif dan memiliki mobilitas yang tinggi sehingga membutuhkan teman berkendara yang menunjang segala aktifitasnya. Menjawab hal tersebut Yamaha berusaha menciptakan inovasi produk yang dapat menjawab kebutuhan generasi saat ini,” tutur Yordan Satriadi, selaku Deputy GM Marketing PT. Yamaha Indonesia Motor Manufacturing. [nus/TA.com]

Share This

Share this post with your friends!