Pergelaran tahunan yang digelar dalam rangka memperingati HUT DKI Jakarta, yakni Jakarta Fair 2018, juga menarik kalangan penggemar otomotif untuk datang. Pasalnya, sejumlah Agen Pemegang Merk (APM) ataupun Main Dealer pabrikan roda dua turut berpartisipasi di dalamnya.

Seperti halnya yang dialami Yamaha. Booth-nya pun ramai dikunjungi oleh para penggemarnya. Banyak unit yang di-display dengan ragam penawaran diskon menarik. Skutik Yamaha yang kini didominasi oleh MAXI Yamaha menjadi tempat menarik perhartian pengujung, demikian disampaikan pihak Yamaha melalui siaran rilisnya.

Pengunjung Jakarta Fair 2018 juga memadati booth Yamaha.

 

Yamaha Lexi, skutik yang sedang naik daun ini menjadi pusat perhatian pengunjung. Banyak pengunjung yang terkesan dengan tampilannya, fitur-fitur dan teknologinya. Skutik berkonsep “Smart is The New Sexy” ini mempunyai 3 pilar konsep utama yaitu Smart & Sexy Design, Smart Features dan Smart Engine yang akan membawa pengendara tampil lebih smart bersama Yamaha Lexi. Yamaha Lexi pun disempurnakan teknologi Blue Core yang merupakan teknologi khas MAXI Yamaha.

“Saya suka banget dengan desain dan fitur-fitur Yamaha Lexi. Booth Yamaha ramai banget, pengunjung banyak yang tertarik dan ngerubutin Yamaha Lexi. Salesman Yamaha menjelaskan tentang fitur-fiturnya jadi saya makin paham. Bagusnya ada kunci keyless yang memudahkan penggunanya kalau cari motor di parkiran nggak bingung. Ditambah lagi dengan colokan charger handphone, nggak khawatir kalau baterai mau habis pas lagi di jalan,” komentar Syamsul Arifin, salah seorang pengunjung booth Yamaha di Jakarta Fair.

Respon positif masyarakat terhadap Yamaha Lexi mendukungnya menjadi motor primadona Yamaha saat ini. Di ajang Jakarta Fair 2018, Yamaha Lexi adalah salah satu motor terlaris Yamaha bersama line up keluarga MAXI Series lainnya seperti Yamaha Nmax dan Yamaha Aerox 155. [nus/TA.com]

Share This

Share this post with your friends!