Banyak yang dilakukan pabrikan kendaraan untuk memanjakan para konsumennya. Bukan hanya soal program promo harga pembelian, bonus cash back, dan masih banyak lagi. Yamaha memiliki cara unik selain dua hal tersebut. Salah satu yang dilakukan adalah dengan mempertemukan brand ambassador Yamaha dengan para konsumennya.

Bila beberapa tahun lalu ada pebalap legend MotoGP, Valentino Rossi yang diundang ke Indonesia, kini giliran artis dalam negeri yang juga brand ambassador Yamaha Mio S, Isyana Sarasvati mendapat giliran menyapa konsumennya. Yamaha menggelar semarak Meet and Greet Isyana Sarasvati di gelaran Mio S Concert di Surabaya, akhir pekan lalu (27/1).

Isyana Sarasvati, brand ambassador Yamaha Mio S.

Ratusan fans “Isyanation” dan konsumen Yamaha Mio S berkumpul di dealer Sentral Yamaha Dupak untuk bertemu langsung dengan Isyana. Acara dikemas interaktif dan komunikatif, penuh canda tawa dan keceriaan.

Kesempatan promosi pun tak diabaikan, Isyana memberikan sejumlah pernyataan terkait dengan keunggulan Yamaha Mio S. “Yamaha Mio S ini cocok banget buat kalian generasi “zaman now” karena kalian nggak usah khawatir kalau naik motor di malam hari soalnya lampunya LED, ‘gak usah takut bocor karena ban tubeless. Pijakan kakinya luas bikin nyaman banget. Dan yang paling aku suka kalau cari motornya nggak bingung karena punya answer back lho,” jelas Isyana.

Kesempatan tanya jawab Isyana Sarasvati dengan para konsumen Yamaha Mio S.

Meet and greet ini pun jadi makin berkesan karena fans dan konsumen bisa foto bareng, makin dekat dengan Isyana. Yang datang jauh dari Bali, Jakarta dan Madura juga di area Jawa Timur terpuaskan bertemu sang idola. [nus/TA.com]

Share This

Share this post with your friends!