Tak ada bisa membendung niat Agus, salah seorang pelanggan bengkel modifikasi Tomi Airbrush untuk menggeber matic kesayangannya, Yamaha TMax menjelajah 3989 kilometer lintas tiga negara.

Sebelum memulai perjalanan panjang bersama Yamaha TMax kesayangannya, Agus menyempatkan diri menyambangi bengkel modifikasi Tomi Airbrush dan bertemu langsung dengan Tomi Gunawan. Ia meminta modifikasi simpel guna merubah penampilan matic kesayangannya jadi bertema Indonesia “banget”. Tak lain tujuan ini adalah untuk mengibarkan semangat cinta Tanah Air disepanjang perjalanannya.

Modifikasi cutting sticker Yamaha TMax bertema Indonesia.

Pilihan tepat jatuh pada modifikasi cutting sticker. Sekujur bodi Yamaha TMax ini di wrapping dengan warna dasar merah dan putih, cerminan dari bendera Indonesia. Tak hanya itu, demi menegaskan konsep Indonesia, Tomi juga menambahkan grafis berupa peta Indonesia pada bagian depan Yamaha TMax tersebut.

“Komposisi warna dan grafis sengaja dibuat sesuai dengan keinginan dari sang pemilik Yamaha TMax ini. Beliau ingin mengangkat tema Indonesia pada konsep modifikasi Yamaha TMax miliknya,” ungkap Tomi.

Di cover depan nampak grafis peta Indonesia.

Lebih lanjut Tomi mengatakan, setelah melewati proses modifikasi cutting sticker sekira tiga hari, Agus, akan menggeber motor ini dari Pulau Jawa, ke Kalimantan, Malaysia hingga Brunei Darussalam.

Foto : Istimewa

Sejumlah foto-foto dokumentasi menarik dikirimkan oleh sang pemilik kepada kami, yang menggambarkan perjalanannya selama touring melintasi tiga negara dengan menembus 24 gerbang perbatasan, yang pada akhirnya ia kembali “mendarat” dengan selamat di Pontianak, Kalimantan Barat. [nus/TA.com]

Share This

Share this post with your friends!