Memodifikasi tunggangan sesuai livery motor balap idola, sah-sah saja. Seperti yang dilakukan oleh Hansye atau akrab disapa Koh Hans, salah satu pelanggan di bengkel Tomi Aibrush. Pelanggan yang kenal baik dengan Tomi Gunawan ini baru saja mempercayakan motor matic kesayangannya, Yamaha XMax ke bengkel Tomi Airbrush untuk berganti penampilan bak motor balap Valentino Rossi terkini, Yamaha YZR-M1 Monster Energy.

Demi membungkus Yamaha XMax milik Koh Hans, Tomi dan crew-nya harus membongkar seluruh bodi sang matic bongsor Yamaha tersebut. Warna dasar mengusung hitam dan biru ala Yamaha Factory Racing blue. Kemudian penyelesaian detail ada pada logo-logo seperti logo Monster Ernegy “M” berukuran gambot, serta stripes list hitam biru. Selanjutnya, Tomi juga membuat logo “46” pada fairing depan.

Selesai proses pengerjaan airbrush, windshield pun diubah dengan mengadopsi produk aftermarket, di bagian ini juga terdapat balutan airbrush berlogo Eneos dan nomor punggung sang idola. Untuk menyelesaikan modifikasi full airbrush Yamaha XMax “Monster Energy” ini, Tomi membutuhkan waktu sekira tiga minggu berikut detailing pengecatan airbrush logo-logonya.

Windshield aftermarket dibalut airbrush nomor punggung 46.

Tak sampai di situ saja, modifikasi juga berlanjut pada pendukung performa tenaga sang Maxi Yamaha milik Koh Hans ini. Ia meminta penggantian part knalpot dengan produk dari Termignoni. So guys, sudah keren tampilan, performa juga mendukung ya. [nus/TA.com]

Share This

Share this post with your friends!