Kalau beberapa waktu lalu bengkel Tomi Airbrush sudah merilis modifikasi Yamaha XMax bertema sang legenda MotoGP dengan balutan warna kuning. Nah, baru-baru ini juga Tomi Gunawan, sang builder berhasil merilis kembali modifikasi Yamaha XMax dengan tema yang sama namun berbeda warna.

Logo sponsor yang biasa melekat di bodi motor balap Valentino Rossi pun juga ada di bodi Yamaha XMax ini.

Modifikasi Yamaha XMax yang terbaru ini diambil dengan model desain dan grafis menyerupai motor balap asli Valentino Rossi. Bahkan demi mengejar kemiripan modelnya, beberapa logo-logo sponsor juga disematkan di bodi sang matic gambot keluaran pabrikan Yamaha ini.

Beberapa komponen modifikasi lainnya.

Pada bagian depan nampak windshield dari produk aftermarket yang juga telah dilengkapi dengan nomor punggung sang pebalap, yakni 46. Kemudian menambah gahar tampilan dan terutama raungan mesin. Tomi juga menyarankan pemiliknya untuk mengganti knalpot bawaan pabrik dengan knalpot aftermarket berlabel Termignoni.

Handle rem aftermarket.

Selain perangkat-perangkat tersebut di atas, ada modifikasi lainnya berupa penggantian part handle rem dengan bahan alumunium. Dan ada beberapa bagian tersembunyi yang juga di chrome. Oh iya untuk mengerjakan modifikasi Yamaha XMax ini, bengkel modifikasi yang berkibar di bawah bendera PT. Internasional Auto Solusi ini membutuhkan waktu sekira dua minggu. Ciamik ya guys? [nus/TA.com]

Share This

Share this post with your friends!