Perhatikan gambar frame sepeda yang ada pada halaman ini. Yup, gambar tersebut merupakan frame sepeda carbon dengan cat bermotif. Banyak para “goweser” alias penghobi sepeda sangat berhati-hati dalam menggunakan sepeda frame carbon dengan cat bermotif seperti ini. Pasalnya, frame carbon dengan cat seperti ini jika tergores akan sulit mengembalikannya seperti semula.

Hal itu tidak akan terjadi jika Anda mengalami kasus frame sepeda carbon dengan cat bermotif retak dan membawanya ke bengkel Tomi Airbrush. Bengkel ini memang dikenal piawai dalah hal pengecatan hingga airbrush. Kini, berkat kegigihan Tomi Airbrush, sang pemilik bengkel, Tomi Airbrush juga dipercaya para penghobi sepeda untuk repair frame atau bahkan modifikasi sepeda.

Kasus repair frame carbon sepeda yang satu ini merupakan pekerjaan yang ditangani serius oleh para crew bengkel. Buka hanya proses repair yang jadi fokus pekerjaan, melainkan pengembalian warna cat sepeda pada rangka carbon-nya yang wajib mulus seperti semula. Buktikan hasilnya pada gambar Before dan After.

Penasaran dengan hasil karya modifikasi atau hasil kerja repair frame carbon di bengkel Tomi Airbrush? Anda bisa berkonsultasi melalui nomor-nomor ini 0815 86 700 80 atau +62 812 9051 665, gratis konsultasi. [nus/TA.com]