Ada yang tak biasa di kawasan stadion Pakansari, Cibinong, Bogor, akhir pekan lalu (28/4), sekira ribuan orang memadati area tersebut. Tampak terlihat pula iring-iringan peserta touring MAXI Series yang berasal dari sejumlah titik di kawasan Jabodetabek mengawali acara bertajuk MAXI Yamaha Day ke-3 persembahan PT. Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM).

Acara yang dibuka langsung oleh perwakilan manajemen PT. YIMM ini juga menampilkan tarian tradisional pertanda dimulainya kegiatan Nasional Yamaha bersama dengan masyarakat umum di pertengahan tahun ini.

Sambutan manajemen dna tarian tradisional membuka gelaran MAXI Yamaha Day ke-3.

Ragam kegiatan acara meramaikan gelaran tersebut, seperti food bazaar, donor darah, modifikasi atraktif MAXI Yamaha, test ride Yamaha Lexi berhadiah emas (S&K berlaku), special promo untuk pembelian MAXI Yamaha Series (S&K berlaku), dan hadiah-hadiah eksklusif lainnya. Serta yang membuat makin betah ada booth Yamalube Maxi Cafe. Di booth itu pengunjung bisa mendapatkan berbagai potongan harga apparel dan free check motor, semakin memeriahkan gelaran MAXI Yamaha Day ke-3 ini.

Beragam bazaar dan acara menghiasi MAXI Yamaha Day ke-3.

“Saya sangat menikmati acara ini. Kali ini ikut touring dari Bogor ke Pakansari. Di tahun pertama diadakannya di  2017 saya juga ikut. Seru bisa kumpul bareng dan tambah teman. Saya pecinta Yamaha Nmax, nyaman sekali dipakai harian dan touring,” beber Barman Febriansyah dari Yamaha Nmax Club Indonesia (YNCI) chapter Bogor.

Kemeriahan acara MAXI Yamaha Day ke-3.

“Terimakasih kami ucapkan kepada semua pengunjung, juga konsumen dan komunitas MAXI Yamaha yang sudah berpartisipasi di acara pembuka MAXI Yamaha Day tahun ini. Istimewanya lagi, di 2019 ini adalah penyelenggaraan MAXI Yamaha Day yang ke-3. Nantikan event ini di kota-kota selanjutnya serta nikmati keseruan dan pengalaman tak terlupakannya,” ungkap Yordan Satriadi, Deputy GM Marketing PT. YIMM. [nus/TA.com]