PT. Kawasaki Motor Indonesia (KMI) menggelar promo menarik bagi Anda yang mengidamkan motor Kawasaki Ninja. Mulai hari ini (8/5), KMI menggelar promo menarik berupa Down Payment (DP) terjangkau untuk setiap pembelian Kawasaki Ninja 250SL di seluruh kota di Indonesia.

Kawasaki Ninja 250SL.

Program ini didukung oleh beberapa perusahaan pembiayaan kredit kendaraan bermotor, seperti Adira, WOM, dan OTO. Program DP terjangkau ini tersedia dengan cicilan tenor selama 3 tahun. Kawasaki mempersilahkan masyarakat yang akan memanfaatkan program DP terjangkau untuk membeli Kawasaki Ninja 250SL, agar datang langsung ke dealer resmi Kawasaki untuk mendapatkan detail informasinya.

Kawasaki Ninja 250SL grey dan red.

“Program ini kami berikan kepada seluruh orang yang mengidamkan Kawasaki Ninja, sehingga tahun ini bisa mendapatkan Kawasaki Ninja 250SL idaman, dan menjadi bagian dari keluarga Ninja. Pokoknya kita menggunakan prinsip “Ada, Bisa, Boleh”. Ada DP terjangkau, Bisa cepat prosesnya, Boleh bawa pulang Ninja-nya,” ucap Michael C. Tanadhi selaku Deputy Head, Sales & Promotion PT. KMI. [nus/TA.com]