Pemesanan penjualan unit kendaraan Yamaha Xmax melalui jalur online didominasi oleh konsumen dari Bandung. Predikat  Kota MAXI bakal disandang oleh kota yang dikenal dengan banyak komunitas otomotif dan unik ini. Pasalnya, menurut data internal yang dirilis PT. Yamaha Indonesia Motor Mfg. (YIMM) ada sebanyak 400 pemesan Yamaha XMax berasal dari Bandung.

Sejauh ini pihak Yamaha mengeluarkan data bahwa jumlah pemesan melalui sistem online untuk Yamaha XMax telah mencapai angka 1000. Jumlah ini diyakini akan terus bertambah, mengingat waktu indent online akan berlangsung hingga 28 Mei 2017, dengan batas akhir pukul 23.59 WIB.

Yamaha XMax sendiri merupakan scooter MAXI yang sudah lebih dulu populer di Eropa. April kemarin Indonesia mempertegas diri sebagai negara yang menjadi basis produksi untuk pasar global sepeda motor berkapasitas mesin 250 CC ini. Dihadiri Dirjen ILMATE Kementerian Perindustrian, I Gusti Putu Suryawirawan, Yamaha mengadakan seremoni produksi global Yamaha XMax di Indonesia.

Tiga hal utama yang ditawarkan Yamaha Xmax untuk Anda adalah Ultimate Style, Ultimate Comfort serta Ultimate Performance. Anda bisa merasakan semuanya dengan mengendarai Yamaha XMax. Indent Online Yamaha XMax dapat diaksses melalui link ini. [nus/TA.com]