Guna mengakomodir keinginan para penggemar setianya, PT. Suzuki Indomonbil Sales (SIS) memperpanjang program promo harga perkenalan Suzuki GSX-R150 dan Suzuki GSX-S150. Selain itu, perpanjangan program ini untuk mencapai imej Suzuki GSX sebagai motor sport 150 CC terpopuler di tahun ini dan ke depannya.

Suzuki mengumumkan program harga perkenalan Suzuki GSX-R150 dan GSX-S150 secara Nasional yang berlaku hingga Juni 2017. Dengan demikian, program ini telah diperpanjang sebanyak dua kali dalam satu semester 2017 ini, yakni hingga akhir Maret dan Mei.

Suzuki GSX menjelajah Bromo.

Dengan demikian, harga jual Suzuki GSX-R150 tetap diangka Rp. 27,9 juta (OTR DKI Jakarta) dan Suzuki GSX-S150 Rp 23, 9 juta (OTR DKI Jakarta). Sementara itu, harga penjualan di wilayah lain akan tetap sama dengan sebelumnya. Program menarik ini bisa dimanfaatkan calon konsumen secepatnya agar bisa merayakan Hari Raya Lebaran dengan motor baru yang modis dan keren.

Suzuki GSX.

“Suzuki tidak akan berhenti membuat kejutan yang membahagiakan bagi publik Indonesia. Kebijakan perpanjangan harga perkenalan bagi Suzuki GSX-R150 dan Suzuki GSX-S150 kali ini semata-mata dilakukan guna mempermudah siapapun untuk segera menjadi konsumen GSX dan bergabung dengan belasan ribu bikers GSX lain yang lebih dahulu bahagia. Terima kasih untuk kepercayaan dan kepuasan publik Tanah Air atas pilihannya yang mantap bersama Suzuki GSX-R150 dan GSX-S150,” ujar Yohan Yahya, Sales & Marketing 2W Dept. Head PT. SIS. [nus/TA.com]