Memuaskan para penggemar setianya, PT. Kawasaki Motor Indonesia (KMI) memberikan tampilan baru untuk motor trail andalannya, Kawasaki KLX Series dan D-Tracker. Tampilan baru tersebut meliputi warna dan grafis.

Kawasaki KLX150 std (atas) dan Kawasaki KLX150 BF (bawah).

Kawasaki KLX150 (std) dibekali dengan grafis baru. Semakin berkesan dinamis berkat paduan warna yang tersedia yakni hijau dan hitam. Untuk grafis livery yang baru ini, PT. KMI membanderol Kawasaki KLX150 (std)  diharga Rp. 28,8 juta. Paduan grafis dan warna yang sama juga diterapkan pada Kawasaki KLX150 BF. Perbedaanya hanya pada ukuran velg yang lebih besar. Sementara untuk harga Kawasaki KLX150 BF dibanderol Rp. 32,4 juta.

Kawasaki KLX150 BF SE (atas) dan Kawasaki KLX150 BF SE Xtreme (bawah).

Seri spesial dari Kawasaki KLX150 BF, ada Kawasaki KLX150 BF SE. Seri spesial ini dibekali dengan grafis baru dan warna dasar berupa biru dan hijau. Kawasaki KLX150 BF SE, dijual dengan harga Rp. 34,1 juta. Dan PT. KMI juga menghadirkan tipe terbaru Kawasaki dari KLX Series, yakni Kawasaki KLX150 BF SE Xtreme. Livery dari KLX Series terbaru ini, Kawasaki membekali dengan warna biru dan oranye. Soal harga, Kawasaki KLX150 BF SE Xtreme dibanderol Rp. 43,5 juta.

Kawasaki D-Tracker std (atas) dan Kawasaki D-Tracker SE (bawah).

Hal grafis dan warna juga menyentuh tampilan baru D-Tracker. Kawasaki D-Tracker (std) juga dipersenjatai dengan grafis baru dan warna dasar yang tersedia yakni hijau dan hitam dan dihargai Rp. 31,4 juta. Sedangkan Kawasaki D-Tracker SE hadir dengan warna cerah yaitu merah dan putih, dengan harga Rp. 32,9 juta. D-tracker SE putih sedikit unik karena ditambah dengan sentuhan aksen warna biru. Seluruh tipe tersebut akan melengkapi line-up Kawasaki di Jakarta Fair 2017. [nus/TA.com]