PT. Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) terus berinovasi untuk produk naked sport bike andalannya di Indonesia, Yamaha MT-25. Inovasi tersebut diwujudkan dengan dirilisnya warna dan grafis baru Yamaha MT-25 senada dengan line up MT Series lainnya, seperti Yamaha MT-10, Yamaha MT-09, Yamaha MT-07. Hal ini sesuai dengan tagline “Consistency of the MT Series” yang menjadi tema besar perubahan warna dan grafisnya.

Warna dan grafis baru tersebut diantaranya Matte Grey, Blue Metalic, Black Metalic. Inilah yang dicari-cari oleh konsumen yang menginginkan warna dan grafis baru, apalagi ada warna matte yang saat ini jadi tren di pasar otomotif roda dua.

Yamaha MT-25 Black Metallic.

Selain itu menurut pihak YIMM, Yamaha juga mementingkan keinginan konsumen soal grafis baru untuk Yamaha MT-25. Karenanya Yamaha membuat perubahan dimana grafis tulisan MT-25 paling baru ini dibubuhkan di bawah tangki, yang disebut sebagai reflection graphic. Jika dalam kondisi gelap lalu terkena cahaya maka grafis itu akan menyala terang.

Yamaha MT-25 Blue Metallic.

Melengkapi warna dan grafis baru ini, pihak Yamaha juga menambahkan perubahan warna velg yang tampak menonjol. Warnanya sesuai dengan warna grafis garis tebal di tangki. Tentunya membuat penggemar motor sport Yamaha makin tertarik. Terpenting dari pada itu, konsumen masih dapat menebus Yamaha MT-25 versi warna dan grafis baru ini di harga yang sama yakni Rp. 47,1 juta. [nus/TA.com]