10.4 C
New York

Mio S Roadshow Concert Sambangi Medan

Published:

Wilayah Sumatera kembali kedatangan acara Mio S Roadshow Concert Featuring Isyana Sarasvati, akhir pekan kemarin (17/2). Konsumen Yamaha Mio S dan para penggemar Isyana “Isyanation” berkumpul memeriahkan event itu. Tak ketinggalan perwakilan 10 sekolah di Medan yang adu bakat dalam final school competition.

Ragam acara Mio S Concert tersebut diantaranya ada model competition, make up and dress up challenge competition, dan magician show. Ada 10 sekolah yang berpartisipasi dalam final school competition tersebut, yakni SMA Swasta Harapan 3, SMA Swasta Kartika I-1, SMA Negeri 8, SMA Negeri 3, SMK Negeri 1, SMA Negeri 1, SMA Immanuel, SMA Bhayangkari, SMAN 7, SMA Swasta Budi Murni.

Iring-iringan city touring Mio S oleh konsumen dan komunitas juga akan mewarnai jalanan kota Medan. Dimulai dari Gedung Sentral Yamaha PT. Alfa Scorpii menuju lokasi finish di Plaza Medan Fair.

Gedung Sentral PT. Yamaha Alfa Scorpii juga menjadi tempat meet and greet Isyana Sarasvati dengan konsumen Yamaha Mio S dan penggemar Isyana (Isyanation). Malam harinya Isyana akan melantunkan lagu-lagu populernya di atas panggung di Plaza Medan Fair.

Meet & Greet di event Mio S Roadshow Concert featuring Isyana Sarasvati.

“Berbagai aktivitas dengan Yamaha Mio S yang melibatkan konsumen dan komunitas kerap kami lakukan di Medan. Kali ini semakin istimewa dengan kehadiran Isyana Sarasvati sebagai brand ambassador Yamaha Mio S. Kami harapkan masyarakat Medan menikmati acara ini di tengah suasana libur panjang akhir pekan,” ungkap Joni Lie, Chief Promosi Main Dealer PT Alfa Scorpii Medan.

Dengan demikian Medan menjadi kota penutup event Mio S Roadshow Concert Featuring Isyana Sarasvati yang digelar sejak November tahun lalu hingga Februari 2018 ini dan telah melewati empat kota lainnya seperti Palembang, Bandung, Surabaya dan Semarang. [nus/TA.com]

Related articles

Custom Airbrush Helm Shoei

Punya helm berkelas memang suatu kebanggaan tersendiri bagi pemiliknya, terlebih helm tersebut juga dilengkapi dengan ciri khas dari hasil olah ide kita sendiri. Nah,...

Recent articles

Custom Airbrush Helm Shoei

Punya helm berkelas memang suatu kebanggaan tersendiri bagi pemiliknya, terlebih helm tersebut juga dilengkapi dengan ciri khas dari hasil olah ide kita sendiri. Nah,...