Suzuki Auto Value yang merupakan layanan mobil bekas resmi dari PT. Suzuki Indomobil Sales (SIS) tengah menggelar program menarik bagi konsumen Suzuki Ertiga. Suzuki Ertiga masih memiliki daya tarik dan diminati penggemar kendaraan multifungsi (Multi Purpose Vehicle) di Indonesia, tidak hanya unit barunya saja tapi juga mobil bekasnya.

Sukses menggelar program Merdeka yang berhasil meningkatkan penjualan Suzuki Ertiga bekas sebesar 150 %, Suzuki Auto Value menggelar “Ertiga Vaganza” untuk mengakomodir minat para calon konsumen Suzuki Ertiga.

Ertiga Vaganza.

“Program Merdeka direspon dengan baik oleh calon konsumen di Jabodetabek, terbukti hasilnya cukup menggembirakan karena ada peningkatan sebesar 150% pada penjualan Ertiga bekas di Suzuki Auto Value. Karena Ertiga termasuk salah satu mobil unggulan Suzuki yang memiliki banyak peminat, kami menggelar Ertiga Vaganza guna mengakomodir minat para konsumen dan calon konsumen Ertiga yang tersedia di dealer-dealer Suzuki,” ujar Hendro Kaligis, Business Development Manager Auto Value PT. Suzuki IndomobiI Sales (SIS).

Program Ertiga Vaganza memberikan layanan gratis biaya jasa balik nama wilayah Jabodetabek dan juga hadiah tambahan berupa kupon servis gratis yang bernilai hingga Rp. 1 juta. Penawaran ini berlaku hingga akhir November 2018 dan bisa didapatkan dengan paket angsuran ekstra hemat mulai dari Rp. 80.000-an per hari.

Program “Ertiga Vaganza” melengkapi kepastian mutu unit mobil dari Suzuki Auto Value. Sertifikat Mutu Kendaraan (Certified Used Car) yang diterbitkan oleh PT. SIS memberikan garansi mesin dan transmisi yang berlaku secara Nasional. Dengan sertifikat ini Suzuki Auto Value memberikan pelayanan terbaik dalam jual beli kendaraan bekas yang aman dan nyaman.

“Kami harap, Ertiga Vaganza tidak hanya mendongkrak penjualan unit Suzuki Ertiga bekas yang masih tersedia, namun juga dapat memenuhi kebutuhan pelanggan setia Suzuki yang menggemari Suzuki Ertiga karena reputasi konsumsi bahan bakarnya yang sangat efisien dan fitur-fitur keamanan serta kenyamanan yang menjadi keunggulannya.” tutup Hendro. [nus/TA.com]s