Pergeseran kulture gelaran Jakarta Fair dari masa ke masa membawa dampak positif bagi para tenant yang turut memeriahkannya. Tak hanya sebatas pada kemeriahan dalam rangka perayaan ulang tahun DKI Jakarta setiap tahunnya, namun Jakarta Fair juga menjadi salah satu target market pabrikan kendaraan otomotif yang turut berpartisipasi.

PT. Suzuki Indomobil Sales (SIS), merupakan aktualitas dari pernyataan tersebut. Di Jakarta Fair 2019 yang digelar 22 Mei hingga 30 Juni lalu, di JI Expo Kemayoran, Jakarta Pusat, Suzuki sukses mencapai target penjualan 140,8 persen. Penjualan tersebut disokong oleh dua mobil andalannya yakni Suzuki All New Ertiga dan Suzuki New Carry Pick Up.

Suzuki All New Ertiga tipe GL dan GX serta Suzuki All New Ertiga Sport sukses membendung antusiasme konsumen setianya. Suzuki All New Ertiga berhasil membukukan penjualan 462 unit atau total 40,9 persen dari seluruh total penjualan. Sementara itu Suzuki New Carry Pick Up ada diurutan kedua dengan caatatan penjualan 36,5 persen, secara unit berhasil terjual sebanyak 413.

“Terima kasih kepada para konsumen yang terus memberikan kepercayaannya kepada produk-produk Suzuki dalam mendampingi kegiatan sehari-hari. Selama Jakarta Fair Kemayoran 2019 berlangsung, kami berhasil menjual 1.127 unit kendaraan dari berbagai model. Jumlah ini sangat jauh melampaui target yang ditetapkan, yaitu sebanyak 800 unit. Capaian positif ini tak lepas dari berbagai penawaran spesial yang kami berikan selama Jakarta Fair Kemayoran 2019 berlangsung,” ujar Makmur, 4W Sales Director PT. SIS. [nus/TA.com]