PT. Suzuki Indomobil Sales (SIS) menyasar konsumen wilayah Sumatera. Touring menjadi andalan Suzuki untuk memperkenalkan Suzuki GSX150 Bandit kepada masayarakat dari Pekanbaru hingga Padang. Hal ini dinilai cocok dengan karakter produk, selain itu sangat efektif karena ajang pembuktian kualitas produk dapat langsung dilihat oleh publik secara nyata.

Sebanyak 21 rider mendukung kegiatan yang dimulai sejak 14 November lalu ini. Mereka akan mengeksplor potensi Suzuki GSX150 Bandit sekaligus memperkenalkan rute touring yang menyenangkan, menantang sekaligus dapat diikuti oleh penggemar touring lainnya di wilayah Sumatera.

Perjalanan menempuh jarak 312 kilometer tersebut diikuti oleh 12 Jurnalis media dan Blogger dari Sumatera, 5 anggota klub Suzuki serta 4 perwakilan dari SIS. Rute dimulai dari dealer Suzuki Nangka yang berlokasi di kota Pekanbaru, Riau dan mengambil rute menarik seperti Bangkinang – Kelok 9 – Payakumbuh – Padang Panjang dan akan berakhir dengan penyambutan di dealer Suzuki Pondok kota Padang, Sumatera Barat.

Peserta touring Suzuki GSX150 Bandit.

Keindahan alam dan nikmatnya perjalanan memberikan kepuasan bagi seluruh peserta, karena tidak hanya sekedar refreshing namun riders dapat membuktikan kenyamanan dan daya tahan Suzuki GSX150 Bandit di lintasan menantang. Desain jok yang tebal dan empuk membuat para rider betah berkendara meski menempuh jarak yang cukup jauh. Performa yang dimiliki Suzuki GSX150 Bandit juga mampu menjawab tantangan jalan perbukitan dan berkelok yang menuntut konsentrasi tinggi dan tenaga sepeda motor yang mumpuni.

Turut serta dalam pejalanan touring ini, Mimuro Shunichi, Asst. to Department Head of Sales & Marketing 2W PT. SIS memberikan kesan-kesannya, “touring ini merupakan kali kedua saya lakukan bersama rekan-rekan Media. Saya rasa touring dari Pekanbaru menuju Padang sama menariknya, apalagi dengan mengendarai Suzuki GSX150 Bandit. Saya rasa semua orang harus mencoba atau merasakan pengalaman yang sama. Kami telah hadirkan sepeda motor yang menyenangkan untuk digunakan sehari-hari, maupun kegiatan touring seperti ini.” [nus/TA.com]