Tampang Honda New Civic 1.5L Turbo sudah resmi meluncur kemarin (21/2) di Jakarta. PT. Honda Prospect Motor (HPM) mengklaim tampilan baru Honda New Civic 1.5L Turbo kini lebih sporti dan elegan, serta fiturnya pun semakin lengkap.

Tampilan eksterior Honda New Civic 1.5L Turbo kini berdesain baru, seperti pada front lower bumper yang lebih aerodinamis, rear chrome lower garnish, dan LED fog light yang dilengkapi dengan chrome garnish. Selain itu, Honda New Civic 1.5L Turbo juga menampilkan New 17 inch Alloy Wheel with Two-tone Color.

Untuk interior, Honda New Civic 1.5L Turbo hadir dengan desain baru pada bangku yang semakin elegan. Sementara bagian kursi penumpang depan kini dilengkapi dengan 4-way Front Passenger Power Seat Adjuster untuk menambah kenyaman posisi duduk penumpang. Honda New Civic 1.5L Turbo kini juga dilengkapi dengan Auto Dimming Rear View Mirror untuk memperjelas visibilitas saat terkena pantulan sinar dari kendaraan di belakang.

Foto : Istimewa.

Jonfis Fandy, Marketing & After Sales Service Director PT. HPM menjelaskan, “semenjak peluncuran generasi terbaru, Honda Civic telah diterima dengan sangat baik oleh konsumen di Indonesia, dimana model ini mendominasi sebagai market leader di segmennya dengan pangsa pasar hingga 75%. Karena itu, penyegaran ini kami lakukan sebagai upaya kami untuk selalu memberikan inovasi dan nilai lebih bagi konsumen.”

Honda New Civic 1.5L Turbo kini ditawarkan dalam satu varian yang memadukan berbagai keunggulan dari model sebelumnya. Selain berbagai penyegaran pada tampilan dan fitur baru, model ini juga masih mengusung keunggulan performa, teknologi dan standar keselamatan tinggi yang telah ada sebelumnya.

Honda New Civic 1.5L Turbo tersedia dalam 5 warna yaitu Lunar Silver Metallic, Modern Steel Metallic, Crystal Black Pearl, Platinum White Pearl serta warna baru untuk New Honda Civic yaitu Rallye Red. Honda New Civic 1.5L Turbo ditawarkan dengan harga Rp. 507 juta (On The Road Jabodetabek dan BBN mobil pertama 2019). Untuk warna Metallic dan Pearl dikenakan penambahan biaya Rp. 2 juta.

Foto : Istimewa.

Pembeli Honda pasti mearasakan keuntungan lebih, pasalnya sama dengan produk Honda lainnya. Honda New Civic 1.5L Turbo juga dilengkapi dengan fasilitas purna jual yang meringankan biaya operasionalnya, antara lain paket gratis biaya jasa perawatan berkala hingga 50 ribu Kilometer atau 4 tahun. Selain itu, terdapat juga Paket Hemat untuk suku cadang perawatan berkala 4 tahun / 50.000 Km atau 8 tahun / 100.000 Km, yang memberikan keuntungan harga lebih terjangkau dan bebas kenaikan harga. Selain itu masih banyak paket lainnya yang akan semakin meringankan biaya operasional konsumen.

Honda New Civic 1.5L Turbo juga dilengkapi dengan fasilitas Experience Honda, yaitu layanan darurat 24 jam untuk konsumen yang menemui kendala di tengah perjalanan. Layanan ini meliputi bantuan di jalan seperti penggantian ban, pengaktifan aki, pengisian bahan bakar, hingga derek kendaraan selama 24 jam. [nus/TA.com]