Bingung mau memperbaiki rangka atau frame sepeda kesayangan Anda yang rusak? Patah? Datang saja ke bengkel Tomi Airbrush, dijamin Anda akan menemukan jawabannya. Yup, bengkel yang semula bergelut di dunia cat dan airbrush ini memang dikenal piawai mereparasi ataupun memodifikasi sepeda.

Dari kerusakan sederhana, seperti cat rangka atau frame sepeda yang tergores, rangka atau frame sepeda retak hingga patah sekalipun, Tomi Gunawan dan crew bengkelnya sanggup mereparasinya hingga nampak seperti semula.

Tomi Airbrush, piawai reparasi sepeda.

Tak diragukan, sejumlah brand sepeda terkenal sekelas Patrol, Colnago, Pinarello, Specialize, BMC, Giant, dan lain sebagainya pernah ditangani oleh bengkel dibawah “komando” Tomi Gunawan, pemilik sekaligus builder bengkel Tomi Airbrush ini. Jenis sepeda yang pernah ditanganinya pun beragam, mulai dari Road Bike, Mountain Bike (MTB), hingga sepeda Downhill.

Reparsi rangka atau frame sepeda.

Tak puas sampai di situ, Tomi pun memastikan bahwa tim di bengkelnya juga sanggup melakukan modifikasi sepeda. Berbekal pengalamannya yang segudang di bidang modifikasi, pengecatan dan airbrush berbagai kendaraan, Tomi kini juga menerima pekerjaan modifikasi rangka, seperti pengecatan dan airbrush.

Bila Anda menginginkan penampilan sepeda yang berbeda dan berciri khas. Anda harus datang ke bengkel yang bermarkas di kawasan Duri Kepa ini, Jakarta Barat ini.

Tampil beda dengan warna rangka atau frame sesuai selera Anda.

“Kami siap mereparasi sepeda dari pelanggan yang datang dengan beragam keluhan. Frame atau rangka carbon retak atau patah, cat tergores hingga modifikasi. Dengan senang hati kami juga menerima layanan konsultasi gratis, bisa hubungi nomor 0815 86 700 800 via chatting pun bisa,” ucap Tomi dengan penuh yakin. [nus/TA.com]