Pajero Sport Family (PSF) terus menunjukkan eksistensinya diantara para komunitas atau klub pencinta dan pengguna Mitsubishi Pajero. Baru-baru ini PSF berpartisipasi di ajang Jambore Nasional Lintas Komunitas Pajero se-Indonesia alias JAMNAS LKPI 2019, tepatnya di Lor-In Hotel, Solo, Jawa Tengah.

Acara tersebut dihadiri ribuan peserta dengan ratusan kendaraan. Beberapa perwakilan dari klub/komunitas Mitsubishi Pajero diantaranya ada PSC Solo Raya, PSF dan juga yaitu POC, PFC, Warkop, Cisuratu, IPC Bali, IPC Jogja, IPC Jatim, PIB, PKS, PIC, PXN. Adapun rangkaian acara didominasi dengan kegiatan kebersamaan, seperti galadiner, hingga ragam hiburan. Disamping itu ada juga acara wisata kuliner keliling kota Solo.

Foto : Istimewa.

“JAMNAS LKPI 2019 menjadi ajang pertemuan dan silaturahmi para pengguna Mitsubishi Pajero yang menjadi esensi dalam kegiatan ini,” ujar om Mamas, selaku Wakil Ketua JAMNAS LKPI.

Foto : Istimewa.

Sementara itu bagi PSF sendiri, “ajang ini menjadi dorongan bagi PSF untuk selalu eksis dan sarana memperkuat silaturahmi dengan komunitas Pajero se-Indonesia tanpa ada halangan dalam berkomunitas di satu aspal,” tutup om Wannusuki, Wakil Kepala Bidang Humas Pusat PSF yang juga sekaligus Ketua Pelakasana II PSF untuk Jamnas LKPI 2019. [nus/TA.com]

Salam Otomotif..
Go.. Go.. Go.. PSF LANJUUTT !!!