Suzuki NEX II memenangkan penghargaan dari GridOto Award 2019. Adapun salah satu produk motor matic keluaran dari PT. Suzuki Indomobil Sales (SIS) tersebut meraih penghargaan sebagai “Best Value” di kategori sepeda motor. Dengan ini mempertegas posisi Suzuki NEX II sebagai solusi transportasi roda dua yang bernilai terbaik bagi konsumen Tanah Air saat ini.

Lebih dari hanya sekedar spesifikasi teknis, penilaian yang dilakukan tim GridOto Award 2019 untuk kategori spesial – Best Value ini juga mempertimbangkan aspek biaya kepemilikan oleh konsumen yang lebih terjangkau jika dibandingkan dengan beragam dan banyaknya fitur serta keuntungan yang diperoleh konsumen saat digunakan sehari-hari.

Perolehan penghargaan Best Value untuk Suzuki NEX II disambut dengan hangat oleh Yohan Yahya, Department Head of Sales & Marketing 2W SIS, “kami semua yang berada di balik kelahiran Suzuki NEX II pasti berbahagia, karena penghargaan Best Value yang diberikan oleh GridOto Award 2019 ini sesuai dengan latar belakang serta tujuan dilahirkannya Suzuki NEX II, yaitu menjadi skutik kompak yang memberikan banyak keuntungan bagi penggunanya. Perbekalan fitur dan keunggulan yang lengkap, namun dibanderol dengan harga terjangkau, menjadi pilihan sangat menarik bagi calon pembeli sepeda motor di Indonesia untuk beragam keperluan sehari-hari. Kebahagiaan itupun kami harap dapat dirasakan juga oleh konsumen Suzuki NEX II di seluruh Indonesia, dan kami juga akan senang hati membagi value terbaik bagi calon konsumen selanjutnya. Terima kasih untuk GridOto Award 2019 atas penghargaannya”.

Saat ini pun Suzuki NEX II memiliki alternatif varian baru yang tampil berbeda karakter, yaitu Suzuki NEX II Cross. Aura petualang menghiasi tampilan Suzuki NEX II Cross dengan penggunaan ban berjenis dual purpose tubeless yang meningkatkan kenyamanan berkendara serta pilihan warna yang diinamis. [nus/TA.com]