Penyebaran virus Corona di Indonesia, turut menyentuh komunitas Yamaha NMax Club Indonesia (YNCI). Mereka melakukan aksi sosial di seluruh penjuru Tanah Air, mulai dari Aceh hingga Papua. Kegiaan tersebut melibatkan seluruh chapter YNCI.

Selama April ini, YNCI telah membagikan 10 ribu botol hand sanitizer, yang disambut gembira oleh banyak masyarakat penerimanya.

“Tergerak oleh kondisi wabah corona yang tengah melanda dunia termasuk Indonesia ini, membuat kami menyediakan bantuan puluhan ribu hand sanitizer ini untuk dibagikan secara gratis. Kami senang melakukan kegiatan kemanusiaan seperti ini, yang menjadi salah satu fokus para anggota YNCI dalam program kegiatan klub. Semoga apa yang kami berikan dapat bermanfaat dalam memenuhi kebutuhan pencegahan virus Corona,” papar Yudi Kusuma selaku Ketua Umum YNCI.

Kegiatan YNCI tidak hanya berhenti sampai di situ saja. Dalam waktu dekat juga YNCI akan membagikan masker dan sembako di masa puasa. Hal ini pun masih terkait bantuan kepada sesama yang terdampak pandemi Covid-19. [nus/TA.com]