Masih ingat dengan mobil yang sedang dikerjakan oleh Tomi Airbrush dan crew-nya pada Juli lalu, ada tiga mobil yang sedang digarap, diantaranya ada Toyota Avanza yang berubah tampang. Yup, ini dia Toyota Avanza rasa Toyota Voxy.

Mobil yang mendapat julukan “mobil sejuta umat” ini sudah seratus persen selesai. Seluruh bodi eksteriornya sudah berganti tampangnya menjadi Toyota Voxy. Tidak tanggung-tanggung, sang empunya menebus satu set bodikit asli milik Toyota Voxy.

Ada sejumlah tantangan yang diceritakan oleh Tomi, diantaranya para crew diwajibkan melakukan mal ulang seluruh bodi agar dudukannya pas dengan bodi asli Toyota Voxy. “Seluruh bodi sudah mengadopsi kepunyaan Toyota Voxy, mulai dari bumper depan, side skirt kanan dan kiri hingga bodikit belakangnya,” beber Tomi.

Proses modifikasi juga berlanjut sampai ke pengecatan airbrush, dengan dasar warna putih. Konsep airbrush yang diusungnya berupa stripes lines merah hitam serta hijau. Paduan warna yang sempurna dan selaras dengan modifikasi bodikitnya. Seluruh proses pekerjaan ini memakan waktu sekira 1,5 bulan. [nus/TA.com]