Berkendara motor trail memang memiliki kebanggaan tersendiri. Terlebih bagi Anda yang memang penghobi olah raga motocross. Motocross bisa menjadi salah satu identitas tersendiri bagi para penghobi roda dua. Nah, tak heran bila para penghobi motocross biasanya memodifikasi motor trail kesayangannya demi mencapai kenikmatan berkendara di medan off road.

Seperti halnya pelanggan Tomi Airbrush yang satu ini, karena hobinya di dunia motocross, ia pun sampai memodifikasi helm kesayangannya dengan konsep dan idenya.

“Modifikasi airbrush helm untuk motor trail ini, idenya datang dari sang pemilik. Ia menuangkan sendiri idenya kepada tim kami, untuk kemudian kami buat draft gambarnya dan dilanjut dengan eksekusi,” ungkap Tomi Gunawan, builder bengkel modifikasi Tomi Airbrush.

Helm yang rencananya akan digunakan untuk olah raga motocross ini dilandasi warna abu-abu, putih dan pada bagian bawahnya hitam. Menambah “ciamik” tampilannya, Tomi juga menggabungkan lis merah dan hitam serta abu-abu diantara lis hitam dan warna hitam bagian bawahnya.

Sebagai konsep pemanis lainnya, sang pemilik juga menginginkan ada beberapa label brand-brand ternama tersemat di beberapa sisinya. Tomi mengaku butuh waktu sekira tiga minggu untuk menyelesaikan modifikasi helm ini.

Buat Anda yang ingin modifikasi helm motor kesayangan silahkan kontak nomor 0815 86 700 80 atau +62 812 9051 665 untuk konsultasi, gratis. Tak hanya helm motor ya guys, Tomi dan crew-nya juga sanggup modifikasi helm sepeda bahkan sepedanya sekalipun. [nus/TA.com]