Mengawali tahun baru 2021 ada sejumlah karya modifikasi yang baru saja dirilis oleh bengkel modifikasi kendaraan, cat dan airbrush hingga modifikasi dan repair sepeda, Tomi Airbrush.

Salah satu karya terbaru di awal tahun ini adalah helm branded yang dimodifikasi dengan konsep Alien. “Konsep ini datang dari customer, pada prinsipnya helm ini digunakan untuk memenuhi hobi salah satu pelanggan kami ketika touring dengan sepeda motor kesayangannya,” ungkap Tomi Gunawan, pemilik sekaligus builder bengkel Tomi Airbrush.

Melalui proses diskusi, Tomi membuatkan sebuah sketsa desain yang langsung disetujui oleh pemilik helm tersebut. Ada cerita menarik, pembuatan desain airbrush gigi Alien merupakan bagian tersulit. Gigi tersebut tersemat tepat diantara kaca helm, hasil akhir visualisasinya bagian kaca seolah menjadi bagian mulut sang Alien.

Guna menguatkan kesan sangar dari konsep airbrush Alien, maka Tomi membalut seluruh bagian helm ini dengan warna hitam doff. Mau helm Anda dimodifikasi dengan konsep-konsep unik? Silahkan kontak nomor ini 0815 86 700 800 atau +62 812 9051 665 untuk konsultasi gratis. [nus/TA.com]