Mau modifikasi warna kendaraan dengan perhitungan yang efisien? Sepertinya Anda harus datang ke Bengkel Tomi Airbrush. Eits, Tapi berhubung saat ini masa Kebijakan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) sejak Senin , 11 Januari hingga 25 Januari bahkan kemugkinan akan diperpanjang hingga dua minggu setelahnya. Ada baiknya Anda telepon 0815 86 700 800 atau +62 812 9051 665 untuk konsultasi terlebih dahulu.

Melalui nomor di atas Anda bisa berkonsultasi mengenai ide dasar atau konsep cutting sticker-nya, bahan yang akan digunakan hingga tempat dan waktu pengerjaannya. Jadi, Anda pun bisa membatasi aktivitas Anda ke luar rumah.

Cutting sticker jadi altenatif bagi Anda yang ingin mengubah tampilan kendaraan dengan efiesien. Selain lebih murah biayanya dari pada pengubahan warna melalui pengecatan, modifikasi cutting sticker pun juga lebih cepat secara waktu pengerjaan ketimbang pengecatan.

Dan kini, di masa PPKM pun Anda tetap bisa memodifikasi kendaaraan Anda. Sebelum masa pandemi, bengkel Tomi Airbrush memang biasa mengerjakan modifikasi cutting sticker panggilan, tentunya setelah ada pembicaraan dan persetujuan termasuk soal konsep dan desainnya. Jadi Anda tak perlu mengorbankan tenaga dan waktu untuk sekedar berkonsultasi atau berdiskusi soal konsepnya.

Tak hanya kendaraan, sepeda pun bisa dikerjakan. Contohnya ada sepeda lipat kenamaan Brompton yang telah mengalami proses pengubahan penampilan dengan penambahan modifikasi cutting sticker. [nus/TA/com]