Tomi Gunawan baru saja kedatangan “Bos” Raptor Indonesia, Marco Chandra ke bengkelnya. Hal ini dalam rangka servis dari pihak Raptor Indonesia, karena ada pekerjaan pengecatan hitam doff Ford Ranger di bengkel Tomi Airbrush.

Sebelum proses pengecatan, pelanggan pemilik sang mobil dobel cabin tersebut menginginkan adanya perubahan tampilan. Alhasil modifikasi eksterior jadi pilihan utama, Tomi mengubah tampilan Ford Ranger tersebut dengan menambah over fender pada sisi kanan dan kirinya. Melengkapi tampilan over fender-nya, Tomi juga menyarankan sang pemilik untuk mengganti velg dengan diameter yang lebih besar dari sebelumnya.

Cat Raptor jadi pilihan yang direkomendasikan Tomi untuk mengeksplor kesan garang yang ingin dicapai oleh sang pemilik. “Selain mengadirkan kesan garang, sang pemilik juga memiliki hobi untuk bertualang dengan mobilnya, dengan kata lain off road melintasi medan yang tidak biasa,” beber Tomi.

Secara karakteristik cat Raptor punya keunggulan tahan gores, tahan kimia, dan tahan terhadap sinar ultraviolet. Pilihan tepat jika menggunakan cat Raptor untuk kebutuhan mobil Ford Ranger ini.

Proses modifikasi eksterior hingga pengecatan, Tomi dan crew-nya butuh waktu sekira dua minggu. So guys, kontek 0815 86 700 800 atau +62 812 9051 665 untuk konsultasi gratis! [nus/TA.com]