Ada banyak cara mengubah tampilan kendaraan atau mobil Anda. Tidak harus dengan modifikasi yang bersifat ekstrim, seperti mengubah tampang fisik eksterior seperti bumper, lips dan lainnya. Tapi kini ada cara simpel yang bikin kendaraan atau mobil Anda jadi makin “ciamik”, disamping itu juga ada fungsi atau nilai lebih lainnya.

Saat ini banyak penggila modifikasi yang melirik modifikasi headlamp atau lampu utama mobil. Di Yoong Motor cabang Jakarta, yang terletak di bengkel Tomi Airbrush, terdapat banyak mobil-mobil terparkir dalam kondisi hanya headlamp dan rear lamp yang terlepas. Yup, mobil-mobil tersebut sedang dalam proses custom lampu DRL.

“Modifikasi lampu DRL banyak digemari belakangan ini, selain jadi solusi dari kendala lampu yang tidak terang, cara ini dianggap juga dapat mendongkrak penampilan mobil,” demikian cerita singkat Tomi Gunawan yang juga dipercaya Yoong Motor untuk membuka cabang di Jakarta.

Soal harga, custom lampu DRL tersebut umumnya dimulai dari Rp. 3 juta hingga Rp. 4,5 jutaan, untuk projector-nya, Tomi memastikan bahwa pihaknya memberikan garansi hingga 1 tahun. Harga tersebut hanya untuk lampu depan alias headlamp. Jika Anda menghendaki adanya modifikasi lampu di bagian belakang, biasanya dipatok mulai dari Rp. 2 juta, dapat dimodifikasi sesuai selera Anda.

Penasaran? Ingin konsultasi soal ini? Silahkan hubungi nomor 0815 86 700 800 atau +62 812 9051 665. [nus/TA.com]