Modifikasi lampu alias headlamp dan juga rear lamp saat ini tengah menjadi tren di dunia modifikasi. Selain memenuhi unsur fungsinya, modifikasi lampu projector pada kendaraan atau mobil Anda juga dapat menambah penampilan mobil jadi makin “ciamik”. Yoong Motor, tidak diragukan lagi kiprahnya di dunia modifikasi lampu mobil.

Jika diputar mundur, tren lampu mobil berawal dari kehadiran lampu HID / High-Intensity Discharge (HID). HID dikenal memiliki daya tahan yang lebih lama dan hemat daya, hal ini jika dibandingkan dengan lampu jenis halogen. Tren ini berubah seiring dengan hadirnya lampu LED.

Lampu LED dikenal memiliki banyak kelebihan, selain daya pancar yang tak menyilauikan seperti HID, lampu model LED banyak dipilih karena punya banyak macam bahkan bisa hingga tiga warna. Tren selanjutnya ada laser dan lampu knight rider, namun nampaknya dua tren lampu terakhir kurang banyak diminati penggila modifikasi.

Nah, buat Anda yang ingin memodifikasi lampu / headlamp dan juga rear lamp pada mobil kesayangan Anda, bisa berkonsultasi ke bengkel Yoong Motor. Jika Anda berdomisili di Jakarta, ada perwakilan atau cabang Yoong Motor Jakarta, tepatnya di bengkel Tomi Airbrush. Untuk yang di Jakarta bisa menghubungi nomor 0815 86 700 800 atau +62 812 9051 665, konsultasi gratis.

Dalam artikel ini ada beberapa foto dari Yoong Motor mengenai hasil karya modifikasi projector lampu mobil yang pernah dikerjakan. Mulai dari yang simpel hingga modifikasi projector lampu dengan tingkat kerumitan yang luar biasa. [nus/TA.com]