Sepeda lipat yang satu ini bukan main-main, bermerek Brompton dan dimodifikasi dengan tema unik. Konsep atau ide unik ini memang sengaja di desain khusus di bengkel Tomi Airbrush.

“Sepeda Brompton ini sudah melewati proses modifikasi bertema Google. Di desain secara khusus oleh kami, dengan mengedepankan warna yang menunjukkan imej dari Google, yakni kuning, merah, biru dan hijau,” buka Tomi Gunawan, builder bengkel Tomi Airbrush.

Sepeda ini dibalut dengan warna cerah, seperti kuning, merah, biru dan hijau, sesuai identitas warna yang ada pada logo Google. Tak sampai di situ, pada beberapa bagian nampak logo-logo atau gambar yang sengaja dibuat untuk memperjelas ide modifikasi sepeda ini.

Pada rangka utama nampak jelas tulisan “Google”, lanjut di bagian depan ada logo chrome serta beberapa ornamen yang menempel pada bagian lain, seperti velg. Proses pengerjaan modifikasi sepeda Brompton ini memerlukan waktu sekira dua minggu, mulai dari proses desain, pengerjaan pengecatan, dan untuk rangkanya menggunakan pernis dengan 3 lapis, tujuannya untuk mendapatkan hasil yang mengkilap dan maksimal.

Model pekerjaan seperti ini memang memerlukan diskusi antara pemilik dengan Tomi sendiri. Nah, jika Anda punya ide unik seperti ini bisa konsultasikan terlebih dahulu di nomor 0815 86 700 800 atau +62 812 9051, Tomi pasti akan menjawab pertanyaan Anda. [nus/TA.com]