PT. Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) merilis skuter matic terbaru, Yamaha New Fino 125 Blue Core. Ada tiga varian dan beberapa teknologi terbaru yang dibekali pada skutik bergaya retro lansiran pabrikan Garpu Tala ini.

Yamaha New Fino Grande merupakan varian yang paling stylish dan canggih. Pasalnya, Yamaha New Fino 125 Blue Core ini dilengkapi dengan fitur LED Headlight, dan Stop & Start System (SSS). Selain itu ada juga Advance Key System (AKS). Menyerupai sang kompetitor Honda New Vario. Fitur SSS menjadi fitur efisiensi bahan bakar, dengan sistem operasi mesin akan STOP otomatis saat motor berhenti lebih dari 5 detik. Fitur SSS dan AKS tersebut juga telah ada di Yamaha Mio M3 AKS SSS dan Yamaha All New Soul GT AKS SSS.

Yamaha New Fino Grande tersedia dalam warna Royal Blue. Warna ini dipilih karena sedang menjadi tren warna sepeda motor yang memberikan nuansa eksklusif pada tampilannya. Yamaha New Fino Grande AKS SSS dijual dengan harga Rp. 18.2 juta untuk OTR Jakarta.

Yamaha New Fino Premium dan Sporty
Dua varian Yamaha New Fino 125 Blue Core yakni Fino Premium dan Sporty yang dibanderol dengan harga Rp. 16.9 juta untuk OTR Jakarta. Keduanya hadir dengan warna dan stripping baru yang membuat tampilannya semakin istimewa.

Yamaha New Fino Premium.

Yamaha New Fino Premium hadir dengan pilihan warna baru White Latte dan Red Velvet. Sedangkan tampilan Yamaha New Fino Sporty disegarkan dengan tiga warna baru Sprint Red, Jump White dan Pump Grey.

Yamaha New Fino Sporty.

Selain advance key system, fitur smart lock system dan smart side stand switch ada di semua varian Yamaha New Fino 125 Blue Core. Fitur-fitur ini membantu pengendara untuk berkendara dengan nyaman, aman dan praktis.

AKS memiliki fungsi ganda yang membantu pengendara menemukan lokasi kendaraan dan membuka penutup kunci secara otomatis. Smart lock system membuat berkendara semakin aman karena membantu mengunci rem saat berhenti ditanjakan dan turunan. Sedangkan smart side stand switch memberi keamanan dan informasi untuk mengindari pengendara lupa menaikkan standar samping. Fitur-fitur ini membuat berkendara semakin nyaman, aman dan praktis.[nus/TA.com]